Kedatangan Penumpang Domestik Memadati Bandara Ngurah Rai

Featured News Lainnya Pelayanan Masyarakat Pengamanan Sat Lantas Sat Sabhara
255 Dilihat

Polda Bali, Polres Bandara – Terminal kedatangan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai tampak begitu ramai oleh kedatangan para penumpang yang baru landing.

Hal ini terlihat di sepanjang koridor domestik saling menyambung para penumpang yang ingin menuju ke kendaraan penjemputannya.

Untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan para pengguna jasa bandara, personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sibuk melakukan penarikan kendaraan yang juga sudah mulai  peningkatan.

“Melakukan pengamanan dan pengaturan lalin agar tetap lancar,”kata Aiptu Piroso saat ditemui di area Solaria, sabtu (18/6/2022).

Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan personil Polres Bandara sudah melakukan atensi terhadap kedatangan para penumpang.

“Memang dari pemantauan kita, kedatangan penumpang domestik hari ini mengalami peningkatan. Namun demikian, untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran para penumpang pihaknya sudah menempatan personil di sejumlah titik,”jelas Kasi Humas. (bdr33.1)