Personil Polres Bandara Ngurah Rai Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Jemaat Gereja Ekklesia

Personil Polres Bandara Ngurah Rai Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Jemaat Gereja Ekklesia

Featured News Lainnya Pengamanan Sat Sabhara
82 Dilihat

Polres Bandara- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai memberikan himbauan kepada para jemaat Gereja Ekklesia kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai saat melaksanakan kegiatan ibadah, minggu (4/6/2023).

Selain kepada para jemaat gereja, himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada security atau petugas keamanan internal gereja dan para pengurus gereja setempat. Dalam kegiatan himbauan yang disampaikan oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai agar bersama-sama untuk menjaga keamanan lingkungannya sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca juga: Hari Tumpek Landep Semua Barang Inventaris Polres Bandara Ngurah Rai di Upacarai

Personil Polres Bandara Ngurah Rai Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Jemaat Gereja Ekklesia
Foto: Personil Polres Bandara Ngurah Rai Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Jemaat Gereja Ekklesia

Disamping itu, dalam setiap melakukan kegiatan untuk senantiasa selalu menjaga kewaspadaan dan selalu menjaga kehati-hatiannya dalam melakukan aktifitasnya. Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Kadek Darmawan mengungkapkan kegiatan personil di samping melaksanakan tugas pengamanan di tempat ibadah sambil memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat.

“Himbauan yang disampaikan ini agar masyarakat atau para jemaat selalu teringat akan pentingnya menjaga keamanan baik terhadap dirinya maupun barang-barang bawaannya,”ucapnya.

Baca juga: Kapolres Bandara Ngurah Rai Dampingi Gubernur Bali Sambut Kedatangan Perdana Pesawat Super Jumbo Emirat Airline

Terhadap para security atau petugas keamanan internal kata pawas juga diminta untuk benar-benar menjaga dan mengawasi kendaraan para jemaat saat ditinggal oleh pemiliknya untuk beribadah. Bukan hanya itu, pihaknya juga meminta untuk selalu dilakukan kontrol agar supaya lebih meyakinkan akan keamanannya. (hum23)