Berdedikasi dan Tanpa Cacat dalam Melaksanakan Tugas, Reni Wendansari di Anugrahi Kenaikan Pangkat Pengabdian

Featured News Kapolres Lainnya Sat Intelkam Sat Sabhara
139 Dilihat

Polres Bandara- Aiptu Reni Wendansari yang menjabat sebagai Kepala Urusan Pelayanan  Administrasi (Kauryanmin) Sat Intelkam Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat kenaikan pangkat penghargaan menjadi Ipda dalam suatu upacara di halaman Mapolres Bandara, senin (5/6/2023).

Baca juga: Personil Polres Bandara Ngurah Rai Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Jemaat Gereja Ekklesia

Upacara pelaporan kenaikan pangkat pengabdian dipimpin oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. yang diikuti oleh seluruh personil termasuk Para Pejabat Utama (PJU), Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

Aiptu Reni Wendansari yang menjabat sebagai Kepala Urusan Pelayanan  Administrasi (Kauryanmin) Sat Intelkam Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat kenaikan pangkat penghargaan menjadi Ipda dalam suatu upacara di halaman Mapolres Bandara
Foto: Berdedikasi dan Tanpa Cacat dalam Melaksanakan Tugas, Reni Wendansari di Anugrahi Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kenaikan Pangkat Pengabdian ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Kep/ 1743/XII/2022 Tanggal 22 Desember 2022 tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Aiptu ke Ipda.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Iruf) dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri ini tidak serta merta bisa diberikan kepada semua anggota, melainkan ada beberapa persyaratan-persyaratan khusus yang harus dipenuhi.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu apresiasi yang diberikan pimpinan Polri kepada setiap personil Polri yang dinilai telah melaksanakan tugas dengan baik, menunjukkan dedikasi dan loyalitas serta etos kerja yang tinggi dan pengabdian yang tulus terhadap Polri,”ucapnya.

Selain itu, MDP (Masa Dinas Pengabdian) dan MDDP (Masa Dinas dalam Pangkat), syarat paling utama adalah anggota yang akan dianugerahi kenaikan pangkat tidak pernah tersangkut masalah atau perkara sama sekali baik disiplin, pidana maupun kode etik selama berdinas di Kepolisian.

Baca juga: Hari Tumpek Landep Semua Barang Inventaris Polres Bandara Ngurah Rai di Upacarai

“Selamat kepada Ipda Reni Wendansari yang sudah mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian ini menunjukkan dedikasi dan prestasi kerja selama ini sudah sangat baik. Semoga apa yang diamanahkan dapat bermanfaat dan membawa berkah kepada keluarga serta menjadi teladan kepada anggota yang lainnya,”kata Kapolres Ida Ayu Wikarniti mengakhiri sambutannya. (hum23)