Kapolda Bali Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Hasil AMMTC Ke-17 Tahun 2023

Featured News Kapolres Lainnya Sat Intelkam Sat Reskrim
200 Dilihat

Denpasar- Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Pejabat Polda Bali menghadiri kegiatan pembukaan Rapat Koordinasi Hasil AMMTC Ke-17 Tahun 2023.

Acara ini dibuka langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil. yang di hadiri juga oleh Kadiv Hubinter Polri Irjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si. ini mengusung tema “Optimalisasi Partisipasi Aktif Indonesia Polri Dalam Kerjasama Regional dan Bilateral Guna Memelihara Keamanan dan Ketertiban Nasional”

Baca juga: Satgas Kamseltibcarlantas Pamwal Tim Kampanye Nasional Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

Dalam sambutannya Komjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil. mengucapkan terimakasi atas kesempatan yang diberikan untuk membuka acara Rapat Koordinasi Hasil AMMTC Ke-17 Tahun 2023 di Bali kali ini.

Komjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil. juga membahas terkait penanganan kejahatan Polri yang harus bekerja sama juga dengan stakeholder terkait agar apapun kasus yang akan di selesaikan bisa terselesaikan dengan cepat akurat dan baik.

Baca juga: Wakapolres Kompol Ketut Darta Berikan Arahan Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan

Adapun hal yang ditegaskan oleh Kabareskrim Polri dalam pembukaannya terkait dengan apa yang telah ditandatangani dalam MOU agar tidak sekedar formalitas tapi agar dilakukan tindakan sesuai dengan isi dari MOU tersebut. (hmspol)