Wakapolres Kompol Ketut Darta Berikan Arahan Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan

Featured News Kapolres Lainnya Sat Intelkam Sat Lantas
190 Dilihat

Polres Bandara- Wakapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada anggotanya saat apel Jam Pimpinan (Apel Jampim) yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Bandara, senin (11/12/2023).

Mengawali arahannya, Wakapolres Kompol I Ketut Darta memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada anggotanya yang sampai saat masih dapat melaksakan tugas dengan baik.

Baca juga: Pimpin Apel OMB Kasatgas Tindak Ingatkan Personel Jaga Kesehatan & Keselamatan

“Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan anggota yang rajin dan dapat bertugas dengan baik sehingga tidak adanya teguran dari pimpinan maupun dari satuan atas,”ucapnya.

Selain itu, Wakapolres Ketut Darta juga mengatakan mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun sehingga segalan pelaporan maupun apa yang menjadi tanggungjawab masing-masing anggota untuk diselesaikan dengan baik.

“Tanggungjawab personil terutama pengemban fungsi admin untuk benar-benar memperhatikan segala tanggungjawab yang diembannya sehingga segala pelaporan bisa terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Begitupula dengan anggota lainnya, Wakapolpolres juga mengingatkan mengenai banyaknya kunjungan para penumpang yang melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai yang mengakibatkan jalur-jalur di kawasan bandara mengalami kepadatan dan tidak jarang mengalami kemacetan sehingga diperlukan kehadiran personil untuk mengatasi hal tersebut.

“Semua personil saya harafkan untuk turun ke lapangan dalam mengatasi kemacetan arus lalin yang terjadi di Kawasan bandara dengan melakukan kegiatan pengaturan lalin dan lakukan kerjasama atau koordinasi dengan instansi terkait sehingga cepat dapat teratasi,”ujarnya.

Baca juga: Minggu Kasih, Masyarakat Tanyakan Penanganan Kasus Narkoba, Masalah Hukum dan Lalu Lintas

“Lakukan kegiatan patroli gabungan untuk memantau dan atensi perkembangan situasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai serta lakukan tindakan pengusiran terhadap kendaraan-kendaraan yang parkir sembarangan terutama di Kawasan SPBU Angkasa dan sepanjang jalan utama bandara ,”kata Wakapolres Kompol Ketut Darta. (hms23)