Personil Polres Bandara Himbau Masyarakat saat Giat Ops Yustisi Masih Abaikan Prokes

Featured News Lainnya Sat Sabhara
80 Dilihat

Polda Bali, Polres Bandara –

Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai di bawah pimpinan AKP Ni Luh Tiviasih    melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, masih menemukan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan (prokes) di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, sabtu (13/8/2022).

 

“Setiap pelaksanaan operasi yustisi yang setiap hari dilaksanakan masih ada saja masyarakat yang melakukan pelanggaran prokes,”ucapnya.

 

Ditambahkan pula, teradap masyarakat pengguna jasa bandara yang kedapatan mengabaikan prokes langsung di berikan teguran dan penyampaiannya tetap dilakukan secara humanis sehingga masyarakat bisa memahami apa yang kita sampaikan.

 

“Selama pelaksanaan operasi yustisi, pengabaian prokes itu masih bisa dikatakan rendah karena dari sekian orang yang di amati paling hanya 1 hingga 2 orang saja yang masih mengabaikan prokes selebihnya semua taat prokes kok,”pungkasnya.

 

Namun demikian, sekecil apapun pelanggaran itu tetap kita ingatkan dan peringatkan agar tidak lagi melakukan pelanggaran prokes karena situasinya saat ini masih dalam pandemic covid-19 walaupun penurunan kasus terus bertambah setiap harinya. (hum)