Giat Patroli Polres Bandara Ngurah Rai Pantau Areal Bandara

Featured News Lainnya Patroli Sat Sabhara
86 Dilihat

Polres Bandara – Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai  dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pengguna jasa bandara melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli jalan kaki di seputaran kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, rabu  (31/5/2023).

Kegiatan patroli yang gelar dengan menurunkan personil piket dari semua fungsi yang ada yang berjumlah 10 orang, bergerak mulai dari koridor kedatangan domestik berlanjut hingga terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Foto: Ist. humas

Ipda Wayan Budiana selaku Perwira Pengawas (pawas) yang memimpin kegiatan patroli mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi tetap kondusif dan nyaman di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“Memberikan kenyamanan sambil mengingatkan kepada masyarakat pengguna jasa  bandara  deengan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas,”ujarnya. Himbauan yang disampaikan kata Pawas, agar masyarakat senantiasa ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan selalu memperhatikan segala aturan maupun himbauan petugas keamanan.

Disamping kegiatan patroli dalam kawasan bandara, Polres Bandara Ngurah Rai secara berkala juga melaksanakan kegiatan patroli di luar kawasan bandara termasuk SPBU, DPPU, tempat parkir maupun tempat ibadah dengan pola waktu yang berbeda-beda setiap harinya. (hum23)