Kabaharkam Polri Tiba di Bandara Ngurah Rai di Sambut Kapolres Bandara Bersama PJU Polda Bali

Featured News Kapolres Lainnya Pengamanan Sat Intelkam Sat Lantas Sat Sabhara
160 Dilihat

Polres Bandara- Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai melalui Vip 2 dengan menggunakan pesawat Pesawat Beechjet/P-8001 dari Jakarta, pada kamis pagi (6/7/2023).

Kehadiran Kabaharkam Polri Komjen Pol. Moh. Fadil Imran beserta rombongan ke Bali dalam rangka menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polri tahun 2023 yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali.

Baca juga: Polri Gelar Wayang Kulit Berlakon Wahyu Cakraningrat

Saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kabaharkam Polri turut disambut oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Bali diantaranya Dir Binmas Polda Bali, Dir Samapta Polda Bali, Dir Pam Obvit Polda Bali, Dir Polairud Polda Bali, Kabid TIK dan Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.

Foto: Ist. Humas

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melalui Kabag Ops Kompol I Made Berata saat dikonfirmasi terkait kedatangan Kabaharkam Polri ke Bali, mengatakan Kabaharkam Polri rencananya akan menghadiri Musrenbang Polri yang pembukaannya akan di hadiri oleh Kapolri di BNDCC Nusa Dua Bali.

“Beliau rencananya akan menghadiri pembukaan Musrenbang Polri pagi ini, menurut informasinya akan di buka langsung oleh Bapak Kapolri,”ujarnya.

Baca juga: Kapolres Bandara Ngurah Rai Dampingi Kapolda Bali Sambut Kedatangan Kapolri Melalui Base Ops

Terkait dengan pengamanan kedatangan para peserta Musrenbang Polri di Bandara I Gusti Ngurah Rai Kabag Ops Made Berata juga mengatakan personilnya masih tetap standby di beberapa lokasi hingga keberangkatan seluruh peserta.

“Yang jelas anggota tetap kita standbykan di lokasi masing-masing, untuk para peserta sebagian besar termonitor sudah tiba di Bali, untuk hari ini ada juga yang akan datang dan juga yang berangkat berangkat. Jadi semua itu kita akan amankan dan berikan kelancaran para tamu-tamu tersebut,”ucapnya. (hms23)