Dinilai Berprestasi dalam Lomba Beladiri Polri, Enam Personil Polres Bandara Ngurah Rai Terima Penghargaan

Featured News Kapolres Lainnya Sat Intelkam Sat Reskrim
104 Dilihat

Polres Bandara- Enam orang personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Bandara karena dinilai berprestasi dalam lomba Beladiri Polri Hari Bhayangkara ke-77 yang lalu.

Pemberian piagam penghargaan kepada enam orang personil berprestasi ini dilaksanakan dalam suatu upacara dengan Inspektur Upacara (Iruf) Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. yang dilaksanakan di Halaman Mapolres, selasa (25/7/2023).

Foto: Ist. Humas

Keempat personil yang mendapat piagam penghargaan masing-masing Brigadir I Putu Satriya Wibawa, Brigadir Briananda, Bripda Made Vendra Sahisma, Bripda Ringga Galih, Bripda Dika, dan Bripda Made Dwi Nanda.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dalam amanatnya mengungkapkan pemberian piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan sekaligus memberikan motivasi terhadap personil yang bersangkutan maupun personil yang lainnya.

“Penghargaan yang diberikan ini bukan suatu kebetulan melainkan hasil dari jerih payah dan perjuangan dalam mengikuti suatu kegiatan khususnya dalam mengikuti lomba beladiri Polri Hari Bhayangkara ke-77 sehingga mampu memberikan hasil yang terbaik,”ujarnya.

Personil yang beprestasi ini kata Kapolres, kedepannya agar terus melakukan latihan-latihan untuk mengasah diri dan banyak belajar guna meningkatkan karir yang lebih baik lagi. “Jangan pernah bosan ataupun bermalas-malasan untuk belajar, perbanyak mencari refrensi ataupun literature untuk menambah wawasan,”pungkasnya. (hms23)