Sosialisasikan Pemilu Damai, Subsatgas Polairud Sambangi Masyarakat Pesisir Pantai

Featured News Kapolres Lainnya Pengamanan Sat Sabhara
68 Dilihat

Denpasar- Guna mewujudkan pesta demokrasi Pemilu 2024 yang damai, dan juga menciptakan cooling system pada masyarakat di tengah panasnya suhu politik, personel yang tergabung dalam Subsatgas Polairud Operasi Mantap Brata 2023-2024 melaksanakan patroli dan menyambangi masyarakat pesisir pantai Merta Sari, Sanur, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polda Bali yang tergabung dalam Satgas VII Banops pada tahap kampanye ini adalah untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam menciptakan cooling system demi terciptanya Pemilu 2023-2024 yang aman dan damai.

Baca juga: Polda Bali Tanggapi Berita “Oknum Polda Bali Diduga Peras Ibu Rumah Tangga Di Buleleng Hingga 1,8 M.

Padal Subsatgas Polairud Ipda Putu Ngurah Sumahardika, menyebutkan bahwa, kegiatan patroli dilakukannya bersama personel Polairud yang terlibat operasi di kawasan Pantai Merta Sari Sanur merupakan salah satu upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

”Patroli yang kami laksanakan, merupakan wujud menciptakan rasa aman dan nyaman, sekaligus hal ini menunjukan netralitas kami dari Polri pada pengamanan pesta demokrasi Pemilu 2024,” ucapnya.

Baca juga: Jumat Curhat Polda Bali Laksanakan Diskusi Bersama Masyarakat

Terlihat masyarakat pesisir pantai Merta Sari Sanur, sangat menyambut kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polairud dengan seringnya masyarakat melakukan interaksi pada lokasi. (hmspol)