Polres Bandara Ngurah Rai Intensifkan Giat Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru 2024

Featured News Kapolres Lainnya Pengamanan Sat Sabhara SPKT
67 Dilihat

Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengerahkan personilnya dalam mengantisifasi kerawanan yang terjadi seiring dengan meningkatnya kunjungan penumpang baik yang berangkat maupun yang datang melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru 2024, jumat (15/12/2023).

Perwira Pengawas (Pawas) AKP I Made Kona seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan dalam mengantisifasi hal itu pihaknya menghadirkan personil untuk melakukan kegiatan-kegiatan Kepolisian yang dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya pengguna jasa bandara.

Baca juga: Taruna Akpol Polri Raih Juara Dalam Kompetisi Esai Internasional

“Kegiatan yang kita laksanakan agar dapat dirasakan oleh masyarakat seperti kegiatan patroli, pengamanan dan himbauan kamtibmas,”ujarnya.

Dengan demikian menurut Pawas, kerawanan-kerawanan yang dimungkinkan akan terjadi dapat kita cegah  dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat pengguna jasa bandara.

Baca juga: Kapolda Bali Pimpin Sertijab PJU Polda Bali

“Kegiatan himbauan-himbauan juga secara masif telah kita laksanakan sehingga situasi kamtibmas di Kawasan Bandara Ngurah selalu dalam keadaan aman dan kondusif terlebih menjelang Natal dan Tahun baru 2024,”pungkasnya. (hum23)