Polda Bali Ajak Masyarakat Saksikan “Volley Ball Tournament Kapolri Cup 2023” Secara GRATIS

Featured News Lainnya Sat Binmas Sat Sabhara
1,207 Dilihat

Denpasar- Polda Bali melalui Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., menyampaikan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polri akan melaksanakan “Volley Ball Tournament Kapolri Cup 2023”, diseluruh Indonesia, pertandingan dibagi menjadi beberapa zona dan tidak di pungut biaya alias “GRATIS”, jumat (4/8/2023).

Dan merupakan satu kebanggaan kita bersama karena GOR Debes Tabanan Bali dipercaya sebagai tuan rumah pertandingan “Volley Ball Tournament Kapolri Cup 2023” yang tergabung pada Zona VIII dengan peserta dari Bali, NTB, NTT, Sulbar dan Sulsel.

Baca juga: Kunjungi Puri Agung Tabanan, Kapolda Bali Ajak Bersama Ciptakan Kamtibmas

Pertandingan Volley ini akan diikuti langsung oleh para pemain Pro Liga dan tim akan bertanding mulai tangga 4 hingga 9 agustus 2023 nanti, untuk memperebutkan tiket menuju final ke Jakarta.

Polda Bali mengajak masyarakat Bali untuk ikut menyaksikan “Volley Ball Tournament Kapolri Cup 2023” di GOR Debes Tabanan dan hari ini jumat 4 agustus 2023 pukul 15.00 wita akan di buka langsung melalui zoom oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., di hadiri Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra S.I.K., M.Si., dan Waka Polda Bali Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana S.I.K., S.H., M.H., beserta para PJU dan Kapolres/Ta Jajaran Polda Bali. Selama pertandingan 4-9 agustus penonton tidak di pungut biaya alias “GRATISSSS”. untuk jadwal pertandingan terlampir.

Baca juga: Bahas Situasi Kamtibmas, Kapolda Bali Kunjungi Kantor Bupati Tabanan

Terimakasih dan mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Bali, agar pertandingan “Volley Ball Tournament Kapolri Cup 2023” dapat berjalan lancar, tertib dan aman. “Ucap Kombes Jansen. (hms)