Mobil Penjemput Tamu Terbakar di Parkiran Bandara Ngurah Rai

Featured News Kapolres Lainnya Pengamanan Sat Intelkam Sat Reskrim
165 Dilihat

Polres Bandara- Kasat Intelkam Polres Bandara AKP Chairil Ramadhan Selaku Perwira Pengawas memimpin personel Piket datangi TKP mobil terbakar di Lokasi Parkir bertingkat Lantai 3 Blok 6c Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Adapun identitas mobil yang terbakar yakni 1 unit Mobil Innova, berwarna hitam dengan nomor Polisi Dk 1227 FBE Kejadian ini terjadi pada hari Kamis (03/8/2023) pukul 14.30 wita.

Baca juga: Polda Bali Ajak Masyarakat Saksikan “Volley Ball Tournament Kapolri Cup 2023” Secara GRATIS

Mobil tersebut masuk ke area parkir bertingkat lantai 3 blok 6C dikemudikan oleh sdr. Stevanus Pati Loghe, asal Sumba Barat dan saat ini berdomisili di : Jl. pulau
Serangan Denpasar.

Masuknya mobil No Polisi DK 1227 FBE yang dikemudikan oleh sdr. Stevanus Pati Loghe dalam rangka menjemput tamunya di kedatangan Internasional , pada saat memasuki parkir ternyata area di lantai dasar sudah penuh sehingga sopir memutar dan memasuki parkir lantai 3 blok 6.C
dan sopir yakin saat ditinggalkan mesin mobil dalam keadaan mati. Sopir meninggalkan mobil ke bawah untuk mengambil nasi dan setelah kembali ke atas sopir terkejut bahwa beberapa orang petugas tengah berjuang memadamkan api yang menyembur dari bagian depan mobil yang ia parkir. Dan berkat kesigapan petugas tidak berselang lama api dapat dipadamkan.

Baca juga: Kunjungi Puri Agung Tabanan, Kapolda Bali Ajak Bersama Ciptakan Kamtibmas

Selaku Perwira Pengawas hari ini Kasat Intelkam menegaskan bahwa dari kejadian ini nihil korban Jiwa dan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran ini kami telah berkordinasi dengan Team Inafis Bid Labfor Polda Bali, serta security Angkasa Pura I, untuk membuka rekaman CCTV yang ada di sekitar TKP, Ungkapnya. (hmsND/gbu)