Kapolres Bandara Ngurah Rai Hadir dan Dengarkan Keluh Kesah Para Nelayan

Featured News Kapolres Lainnya Sat Binmas
95 Dilihat

Polres Bandara- Hadir di Warung Mina Segara Pantai Sekeh Kuta, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. dengarkan langsung keluh-kesah para Nelayan dari Kelompok Nelayan Mina Segara, Jumat (4/8/2023)

Kehadiran Kapolres Kawasan Bandara dalam rangka merealisasikan program Jumat Curhat yang merupakan program trobosan kreatif Polri untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat dan menjalin kemitraan masyarakat dan Polri

Baca juga: Jelang Pensiun Aiptu Piroso mendapat kenaikan Pangkat Pengabdian Menjadi Ipda

Keberadaan Kelompok Nelayan Mina Segara Kuta, yang berdiri berdasarkan Keputusan Mentri Hukum dan Hak Azasi Manusia Republik Indonesia, no AHU : 0008080- AH.01.07.tahun 2021, tanggal 06 Juli 2021, dan diketuai oleh I Wayan Pagi dengan anggota sebanyak 46 orang, dan saat ini mengelola kegiatan usaha utama adalah Penangkapan Lobster dan usaha pengembangan berupa Wisata air, pengelola parkir dan Kuliner di Kawasan Pantai Sekeh.

Mengawali percakapan Kapolres Bandara mengucapkan Terimakasih kepada bapak-bapak dari kelompok nelayan Mina Segara yang telah meluangkan waktu untuk menerima kehadiran kami dari Polres Bandara.
Kita hadir disini untuk silaturahmi dan tidak lupa saya Ucapkan selamat hari Raya Galungan dan Kuningan Kepada bapak-bapak yang hadir, dan Umat Hindu

Baca juga: Mobil Penjemput Tamu Terbakar di Parkiran Bandara Ngurah Rai

Kita hadir disini karena kita melihat kelompok nelayan ini yang setiap hari beroperasional di pantai Sekeh yang berbatasan langsung dengan Bandara Ngurah Rai, karena itu saya titip ke bapak-bapak nelayan untuk ikut menjaga keamanannya, dan bilamana melihat dan mengetahui hal yang aneh mohon segera diinfokan kepada kami.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Kelompok Nelayan I Wayan Pagi mengucapkan Terimakasih kepada Ibu Kapolres Bandara atas kehadirannya ke pantai Sekeh, ini merupakan suatu yg luar biasa bagi kami karena disela- sela kesibukan Ibu yang begitu padat masih meluangkan waktu untuk menyambangi kita. Kami dari kelompok Nelayan berharap kedepannya kegiatan seperti ini dapat berlanjut. (hmsND)